Selasa, 07 Februari 2017

Privat Batik Tulis di Batik Giriloyo

Mengambil kelas Privat adalah pilihan tepat, ketika anda dihadapkan pada suatu pilihan di mana waktu anda tidak begitu banyak dan anda tidak suka suasana ramai dan anda mempunyai keinginan yang begitu tinggi untuk bisa mengerti apa dan bagaimana batik itu. Batik adalah suatu proses yang panjang. Butuh ketelitian, kecermatan dan kesabaran. Ada beberapa alat dan bahan pokok yang digunakan serta tahapan yang harus dilalui untuk bisa mewujudkan suatu lembar kain batik.
Nah.. alat dan bahan serta tahapan-tahapan itulah dapat anda temukan di dalam kelas Privat Batik nantinya.
Tak perlu bayar mahal untuk bisa mengambil kelas Privat. Cukup mengga
Ibu Iriana Jokowi mencoba nyanting
nti beaya cetak modul dan alat serta bahan maupun Pewarna untuk praktek dalam kelas Privat tersebut. Dan yang lebih penting adalah niat dan komitment untuk melestarikan warisan budaya adiluhung [Batik Tulis].
Jika tempat anda jauh dari tempat Kursus/Privat tersebut, dan tidak mungkin untuk bisa menjangkaunya karna waktu anda tidak banyak, maka bisa juga anda mendatangkan tutor privat untuk mendampingi anda dalam belajar batik tulis dan pewarnaan dengan konsekwensi segala akomodasi selama kegiatan dan transport anda menanggungnya. Atau jika anda mempunyai cukup waktu maka sebaiknya anda bisa meluangkan waktu untuk datang di tempat kursus/privat tersebut sembari rekreasi di sentra kerajinan batik tulis Giriloyo. Di sana anda bisa melihat pemandangan yang mungkin tidak pernah anda temukan selama ini serta bisa melihat beberapa produk batik tulis klasik-tradisional yang sayarat akan makna serta penuh filosofi. 
Tunggu apa lagi?... segera lengkapi pengetahuan anda tentang batik tulis dan segera kuasai teknik membuat batik..

#Info detail call WA: 081215069703


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Budaya: